oleh

Launching Moto Merepet Sampadi Kabupaten Aceh Tamiang

Aceh Tamiang // Bratapos.com – launching moto merepet (memberikan edukasi dan pelayanan tertib) sampadi kabupaten aceh tamiang

Pada hari Senin 13/9/ 2021, telah berlangsung acara Launching Moto Merepet (Memberikan (Memberikan Edukasi dan Pelayanan Tertib) sampah yang dibuka langsung oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn dalam rangka mewujudkan Kabupaten Aceh Tamiang adalah kota yang bersih yang bertempat di depan Kantor Bupati Atam Jln. Ir. H. Juanda Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupten Atam dihadiri ± 25 orang diantaranya sebagai berikut

Bupati Ac.eh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn.
Wabup Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST.
Asisten I Pemerintahan Kabupten Aceh Tamiang Drs. Amiruddin.
Kadis DLH Kabupten Aceh Tamiang Surya Luthfi, S.STP.
Kadis Pendidikan Kabupaten Aceh TamiangDrs. Abdul Muthalib.
Kabag Humas Kabupaten Aceh Tamiang Zuwanil Fahri, S.STP, M.Si.

Kata sambutan Bupati Aceh Tamiang sebagai berikut
Memberikan edukasi dan pelayanan tertib sampah jadi ini inovasi yang bagus saya pikir bagaimana hari ini kita memberikan edukasi kepada masyarakat serta pendidikan pada masyarakat untuk membiasakan agar buang sampah pada tempatnya.

Dengan ini petugas bagi bapak-bapak mengambil sampah siap-siap untuk memang ini kerja tidak bisa sekaligus selesai ini perlu waktu untuk membuat membiasakan orang supaya sampah adalah menjadi tanggung jawab kita bersama dan kemudian kegiatan ini akan terus berlanjut.

Kegiatan ini tidak boleh berhenti harus terus-menerus supaya orang yang terbiasa untuk dirinya membuang sampah pada jam yang sudah kita tentukan ada empat kali sehari itu makanya diingatkan dengan memakai pakai pengeras suara.

Kata sambutan Wabup Aceh Tamiang sebagai berikut
Mari kita mulai semangat dan jangan patah semangat terus lakukan tugas dengan baik, kerja ini adalah ibadah bagian daripada kebersihan adalah sebagian dari pada iman dengan itu kita dapat memberikan edukasi Kota Kuala Simpang dan Kecamatan Karang Baru bersih dengan tidak ada sampah yang berserakan.

Kemudian Kabupaten Aceh Tamiang adalah perbatasan dengan Provinsi Sumatera Utara sehinggah cerminan dari Provinsi Aceh sehinggah bagi warga masuk Aceh memberikan kesan yang baik.

Tetap laksanakan pemberitahuan dan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya untuk peduli dengan sampah serta jangan berhenti untuk memberikan peringatan kepada masyarakat yang membuang sampah sembarangan kegiatan ini sesuai dengan Moto Merepet.

Peresmian Launching Moto Merepet dengan simbolis.

Acara Launching Moto Merepet (Memberikan (Memberikan Edukasi dan Pelayanan Tertib) sampah selesai jam 09.30 WIB berjalan dengan aman dan tertib.

Kegiatan Launching Moto Merepet (Memberikan (MEmberikan Edukasi dan Pelayanan Tertib) sampah tersebut selanjutnya bergerak menyisir sampah di seputaran Kecamatan. Kota Kuala Simpang dan Kecamatan Karang Baru dengan jadwal empat hari sekali setiap harinya.

Reporter : jon

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA