oleh

Bupati Jamin Janjikan Berikan Lahan 1.000 Ha Kepada Mantan Combatan GAM

Suka Makmue // Bratapos.com – Setelah menyimak pemberitaan disebuah media Online beberapa hari lalu Bupati Nagan Raya HM. Jamin Idham, SE .akan mengupayakan 1.000.Ha lahan tanah akan diberikan kepada mantan Combatan GAM (Gerakan Aceh Merdeka)

Raja Sayang ( Raja Briwok)Mantan Gerakan Aceh Medeka Putra Simpang peut mengucapakan terima kasih kepada Bupati Jamin Idham yang telah mengupayakan lahan kosong buat kombatan dan anak yatim Korban Komplik kami yang masih hidup luntang lantung mau kemana mengadu nasip kami jelasnya kepada wartawan bratapos minggu pagi (12/9/21) di simpang Peut Kuala Nagan Raya Aceh.

Sang Raja Briwok itu juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, apabila Bapak Jamin telah memberikan lahan bersartifikat sebanyak 1.000 H.itu Raja mengharapkan beriah dengan sasaran bagi yang bener-benar susuai dengan data yang telah tertera agar kami mantan Combatan GAM tidak merasa kecewa pintanya.

Sementara Teuku Raja Muliya mantan Panggilima Gerakan Aceh Merdeka Wilayah Meylaboh raya masa itu, minggu (12/9/21) sat ditemui Bratapos dikedimannya Gampong Kuala Trang Lueng Mane Ujong Kecamatan Kuala Pesisir menyebutkan.

Terkait pemberitaan pemberian lahan 1.000 Ha yang pernah dijanjikan oleh bupati Nagan Raya HJ. Idham, itu terhadap mantan Combatan GAM (Gerakan Aceh Merdeka) audah menjadi pembicaraan orang banyak katanya.

Raja Muliya menambakan, semenjak beberapa tahun lalu sampai saat ini dia (Bupati Jamin ) selalu memberikan angin surga terhadap kami, tapi nyatanya sampai saat ini belum terwujut kata Raja itu.

Dia meminta keada Pak Jamain Idham yang tinggal 1 tahun lagi masa tugasnya tujukan merahmu Pak tambah Sang Keturunan Raja itu. Kami tidak mau lagi janji palsumu itu,karna merurut Raja Muli dia yang berjanji dan pula yang mengingkari sungguh terlalu tegasnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Nagan Raya yang selama dari wakil Bupati masa Ampon Yah dan saat ini telah berupaya semaksimal mungkin tapi apa dikata mungkin belum bisa terelisali secepat ini lahan seluas 1.000 Ha itu. tutupnya

Reporter : TRS

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA