oleh

Nazilatul Fitria Amri Karier Pengacara Menjadi Pilihan Hati

GRESIK II Bratapos.com. Pernah beberapa kali kolaborasi dengan advokat senior yang sudah melintang didunia advokat, membuat advokat cantik yang mempunyai nama lengkap Nazilatul Fitria Amri, S.H., M.H. mempunyai banyak ilmu dan pengalaman dalam menangani perkara-perkara. Wanita kelahiran Gresik 1994 silam itu memiliki dedikasi tinggi terhadap dunia yang digelutinya saat ini. Integritas yang ia miliki membuat namanya semakin dikenal masyarakat luas.

Seorang managing partners di Kantor Advokat N. Fitria Amri & Partners yang berkedudukan di Duduksampeyan Gresik itu, tidak dipungkiri memiliki segudang prestasi. Sebab beberapa kasus yang pernah ditangani terbilang sukses. Wanita yang masih lajang itu memilih karier sebagai pengacara ingin memberikan pemahaman hukum yang baik, yang adil ke seluruh lapisan masyarakat.

Ria sapaan akrabnya menilai di Indonesia masih banyak orang yang belum mendapatkan perlindungan hukum secara maksimal. “Advokat/pengacara adalah profesi yang mulia dan sudah menjadi kewajibannya untuk memperjuangkan hak masyarakat,” katanya sambil tersenyum.

“Saya berharap perempuan-perempuan sekarang yang belajar hukum itu konsisten untuk memperjuangkan keadilan dan membela masyarakat kecil atau kaum yang lemah. Karena itu memang hakekatnya (pengacara),” sambung dia. Sabtu 11 September 2021.

Wanita yang berpostur tubuh ideal dan cantik itu sedikit banyak rintangan. Namun dengan keuletan, dia lalui dengan kesabaran. Sehingga kerap dipercaya untuk menangani perkara.

Pewarta : Jamal Sintaru

REKOMENDASI UNTUK ANDA