oleh

HUT ke-20 Partai Demokrat, Ini Pesan Ketua DPC Kabupaten Malang kepada BMI

MALANG // Bratapos.com – Peringatan 2 Dekade Partai Demokrat meskipun dalam situasi pandemi akan tetapi berlangsung dengan khidmad. DPP Partai Demokrat melaksanakan puncak peringatan di JCC Senayan Jakarta, sedangkan seluruh DPD dan DPC mengikuti acara tersebut via Teleconference.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang mengikuti jalannya acara tersebut di kantor DPC bersama jajaran pengurus, PAC, Ranting dan Organisasi Sayap. Ucapan rasa syukur ditandai dengan do’a dan dilanjutkan dengan potong tumpeng HUT Partai Demokrat yang ke-20, Kamis (09/09/2021) lalu.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, Josua Sebayang, SH.,M.Kn. menyampaikan, momentum peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat ini adalah awal dari kebangkitan Partai Demokrat, animo masyarakat kepada Partai Demokrat semakin tinggi ditandai dengan gairah kaum muda Kabupaten Malang yang bergabung dalam Orsap BMI.

“Kami akan segera memfasilitasi pembutan KTA Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang satu-satunya di Jawa Timur yang ditunjuk oleh DPP untuk bisa cetak KTA selain kantor DPD Jatim,” katanya dikutip dari bintangmudaindonesia.id.

Perlu diketahui, DPC BMI Partai Demokrat beserta jajaran menghadiri undangan HUT Partai Demokrat yang ke-20 bertempat di kantor DPC Partai Demokrat, tepatnya Jalan Cakalang No.324, Desa Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Kerja-sama yang dibangun antara BMI dan Partai Demokrat sendiri semakin erat dan jelas arahnya yang bertujuan selalu membangun konsolidasi serta berinteraksi dengan masyarakat langsung untuk mengembalikan marwah Partai Demokrat yang pernah memimpin bangsa 10 tahun lamanya, kejayaan itu harus kita raih kembali agar masyarakat lebih makmur, adil dan sejahtera.

“Kami berpesan kepada kawan-kawan BMI mensinkronkan program kerjanya dengan kami, semua akan direncanakan dan dilakukan bersama dan tidak saling mendahului. Karena tujuan nya adalah sama-sama membesarkan Partai Demokrat,” ujar ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Malang, Ir. H. Ghufron Marzuqi.

Sementara itu, ketua DPC BMI Kabupaten Malang, Sumanto mengatakan, Ibarat burung DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang adalah tubuh dan BMI adalah sayapnya. “Jadi, tugas kami adalah mengepakan sayap dan memperluas jaringan Partai Demokrat,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (11/09/2021) sore.

“Insyaallah hal baik yang sudah terjalin ini akan semakin mensolidkan Partai Demokrat dan tujuan meraih kejayaan akan dapat diraih,” tutup Sumanto selaku ketua DPC BMI Partai Demokrat Kabupaten Malang.

Pewarta  :  Nib/Yusuf
Publish  :  Zen

REKOMENDASI UNTUK ANDA