oleh

Tokoh Pemuda Desa Pao Paleh Laok Kecamatan Ketapang Mengucapkan Selamat HUT RI Ke 76

SAMPANG, Bratapos.com. Seorang tokoh pemuda di Desa Pao Paleh Laok Kecamatan Ketapang Kebupaten Sampang, dirinya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun (HUT) ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Toko pemuda Desa Pao Paleh Laok tersebut juga mendoakan semoga negara dan bangsa Indonesia jaya selalu.

Demikian disampaikan Yusuf Tokoh pemuda Desa Pao Paleh Laok tersebut saat di temui oleh media bratapos.com. kalau dirinya ikut serta merayakan HUT kemerdekaan RI ke 76 dengan harapan tetap bersatu untuk menjaga Bangsa supaya tetap menjadi bangsa yang kuat.

Seperti hal nya yang pernah di sampaikan oleh presiden pertama kita Ir Soekarno,” Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia, ungkap Yusuf.

Yusuf juga tambahkan,” Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai, Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat.

Selamat HUT kemerdekaan RI ke 76, semoga Tanah Airku tercinta selalu menjadi bangsa yang besar, dan di takuti oleh bangsa lainnya, adapun di masa pandemi Covid 19 Semoga segera berakhir dan Kembali normal seperti sedia kala, Merdeka, imbuhnya.

Pewarta: Fara

REKOMENDASI UNTUK ANDA