oleh

HUT RI Ke 76, Kades Kodak Berikan Aspirasi Serta Doa Untuk Bangsa Indonesia

SAMPANG, Nratapos.com. Pandemi Covid-19 tidak akan menghalangi semangat dan kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.

Pada tanggal 17 Agustus 2021 Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) genap berusia 76 Tahun. Hari Ulang Tahun NKRI tahun ini terasa “istimewa” karena bertepatan dengan kondisi pandemi Covid-19, dan menunjukkan usia yang sudah dewasa.

kondisi tahun 2021 kurang menguntungkan bagi bangsa Indonesia dan dunia karena pandemi Covid-19 telah mempengaruhi kesehatan, psikologi, sosial, dan ekonomi masyarakat.

Namun demikian, usia 76 tahun, yang sering dirayakan dengan sebutan ulang tahun berlian, memberikan gambaran usia yang matang dan telah menjalani berbagai tantangan dan telah teruji.

Maka dari itu Kades Kodak Abdus Syakur memberikan Aspirasi Ucapan serta Doa untuk semua anak bangsa agar tetap semangat supaya bisa merayakan HUT kemerdekaan RI ke 76.

Abdus Syakur mengatakan,” Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu Bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu Bangsa yang Merdeka, ungkapnya.

Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras lagi.

Perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir. Mari kita perjuangkan bersama indonesia adil dan sejahtera, ujar Abdus Syakur.

Selamat HUT ke 76 bangsaku, Negeriku tercinta, semoga kedepannya jauh lebih baik, dan merdeka, merdeka,merdeka, tambah Abdus Syakur.

Pewarta: Fara

REKOMENDASI UNTUK ANDA