oleh

Ucapan HUT RI Ke 76, Kedes Aengsareh; Kobarkan Semangat, Lumpuhkan Rasa Takut

SAMPANG, bratapos.com Jayalah Indonesiaku, Di Hari Kemerdekaan ke-76, Berkibarlah sang saka merah putih, Gema seabad silam bangsa Inggris datang meredah pahang dengan peluru bersama senapan membunuh menangkap setiap pejuang, sekarang Indonesia bebas lepas dari penjajah, Merdeka.

HUT Kemerdekaan RI Ke 76 akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2021. Di usia 76 tahun ini, Indonesia tengah berjuang melawan pandemi COVID-19 yang juga melanda banyak negara di dunia.

HUT RI ke-76 kali ini, Indonesia mengusung tema yang berbeda dan memiliki makna mendalam, yakni dengan slogan ,Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,sangatlah bermakna, kita sebagai Rakyat Indonesia tetap semangat membangun bangsa

Seperti halnya salah satu putra bangsa yakni Kades Aengsareh Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang, Mairi dengan semangat mengucapkan selamat HUT RI Ke 76 dirinya mengatakan,”

Semoga merdeka tidak hanya berhasil mengambil alih sebuah bangsa. Semoga merdeka benar-benar diaplikasikan untuk segala aspek yang berada di negeri ini. Jayalah terus Indonesiaku, kini dan nanti!

Lekas pulih bangsaku, lekas kembali ke normal. Perayaan Kemerdekaan ke-76 semoga jadi titik balik perjuangan melawan COVID-19. Mari bergandeng tangan untuk Indonesia yang lebih baik. Selamat Hari Merdeka ke 76,ucapnya.

Mairi juga menambahkan,” Kobarkan semangat, lumpuhkan rasa takut, dan mulailah bergerak menuju sebuah tujuan untuk terciptanya sebuah kemerdekaan yang sesungguhnya. Majulah Indonesia, jayalah Indonesia. Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-76.

Pewarta: Fara

REKOMENDASI UNTUK ANDA