oleh

Special HUT RI ke 76, Kades Ragung: Kemerdekaan Bukan Sekedar Ritual Belaka, Yakni Ajang Membangun Bangsa

SAMPANG, bratapos.com Sepecial di HUT ke-76 Kemerdekaan RI, khususnya di Kabupaten Sampang. Pasalnya kita bukan hanya peringati kemerdekaan RI yang meriah dengan berbagai acara serta hiasan di Kabupaten Sampang.

17 Agustus 2021 Indonesia merayakan HUT RI ke-76 tahun. Semarak hari kemerdekaan terasa hingga pelosok negeri. Upacara bendera pun mengawali di pagi hari.

Umumnya, penduduk di Tanah Air memeriahkannya dengan berbagai macam perlombaan khas daerah masing-masing, selain menggelar upacara bendera.

Dengan ini Kades Ragung H Semar Kandi mengatakan ,” Kemerdekaan bukan sekedar ritual belaka, tetapi ajang membangun bangsa. Mari berkontribusi untuk bangsa.

Selamat Ulang Tahun Indonesiaku yang ke-76. Kemerdekaan ini bukanlah hadiah dari Belanda. Kemerdekaan ini tidaklah didapatkan dengan cuma-cuma. Kemerdekaan ini adalah tetesan darah para pejuang bangsa. Merdeka!.ungkap H Semar

,”Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak lupa jasa para pahlawannya. Mari teruskan perjuangan, dan terus jadi penggerak kemajuan di Indonesia. Merdeka, Merdeka, Merdeka! Selamat HUT RI ke-76, Selasa 17 Agustus 2021,paparnya.

Selamat Hari Merdeka! Selamat Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-76. Masih ada setitik harapan, mimpi yang kita jaga. Masih ada cita-cita yang bisa kita bagikan,ucap H Semar Kandi.

Pewarta: Fara

REKOMENDASI UNTUK ANDA