oleh

Penuh Semangat, Kades Kanjar Ucapkan HUT RI Ke 76 : Merdeka Atau Mati

SAMPANG, Bratapos.com. Seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus 2021, bangsa Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan ke-76.

Pada momen itu biasanya masyarakat turut menyemarakkan dengan berbagai kegiatan, seperti upacara bendera, lomba, hingga mendekor lingkungannya bernuansa merah putih.

Dari Sabang sampai Merauke seluruh masyarakat Indonesia bersukacita merayakan momen itu. Selain menggelar upacara ataupun perlombaan, merangkai dan memberikan ucapan Hari Kemerdekaan 17 Agustus juga merupakan bentuk euforia Hari Kemerdekaan.

Dalam Hal ini Kades Kanjar Hairul mengatakan,” kita harus penuh semangat dari para pahlawan juga dapat memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme.

Tak hanya sekadar memberikan ucapan untuk Hari Kemerdekaan RI, ini juga sebagai bentuk doa agar bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi, ungkap Kades Kanjar penuh semangat.

“Saya Kades Kanjar Hairul juga mengucapakan selamat HUT RI KE 76,Jasa pahlawan, jasa penuh kenangan. Jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta.

Jasa yang punya tujuan “Merdeka atau Mati”. Saudaraku, mari kita bangkit bersama. Membangun negeri tercinta. Selamat HUT ke-76 Kemerdekaan RI!,” ucapnya.

“Tidak terhitung berapa banyak nyawa dan tetes darah yang sudah dibabat habis oleh para pahlawan untuk membela bangsa. Tidak terhitung pula berapa banyak harapan dan doa yang mereka lontarkan bagi masa depan Indonesia.

Jika bukan aku dan kamu yang melanjutkan perjuangan mereka, maka harus siapa lagi? Jika bukan aku dan kamu yang mewujudkan harapan dan doa mereka, lalu harus siapa lagi? Indonesia milik kita, Indonesia rumah kita.

Dirgahayu Indonesia, Mari kita memerdekakan Indonesia dengan aksi nyata!. Paparnya Hairul Kades dengan bangga.

Pewarta: Fara

REKOMENDASI UNTUK ANDA