oleh

HUT RI Ke 76 Kades Taman Sareh; Waktu Yang Tepat Untuk Berjuang Adalah Sekarang

SAMPANG, Bratapos.com. Kini, Indonesia merayakan Hari Kemerdekaannya di tengah struktur demografi yang didominasi usia produktif serta kemajuan industri teknologi komunikasi dan media sosial.

Dalam rangka memperingati pencapaian para pejuang kemerdekaan melawan penindasan dan ketidakadilan, The Conversation menyiapkan rangkaian artikel dan mengundang para akademisi membahas perjalanan Indonesia

sebagai bangsa yang merdeka selama 76 tahun ke belakang, situasi bangsa masa kini, dan apa yang perlu kita lakukan untuk mendorong kemajuan pada masa depan.

Dengan semangat demokratis Kades Taman Sareh Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang Muzammil mengatakan,” Darahmu tumpah di tanah pusaka. Jiwamu mengawal tegaknya Indonesia. Engkau pahlawanku. Engkau kusuma negaraku. Selamat hari Kemerdekaan bangsa Indonesia ke-76, 17 Agustus 2021, ungkap Muzammil

“Waktu yang tepat untuk berjuang adalah sekarang, bukan menunggu sampai ada yang menyerang. Musuh kita terkadang adalah diri kita sendiri. Mari bangun dan berjuang untuk Indonesia.

Mari kita berdiri tegak untuk menunjukkan rasa hormat, kepada orang-orang hebat yang wafat demi kemerdekaan Indonesia. Doa terbaik kami untuk para pahlawan, para pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia. Merdeka! Dirgahayu Indonesiaku, paparnya Muzammil sembari tersenyum.

Pewarta: Fara

REKOMENDASI UNTUK ANDA