oleh

HUT Kemerdekaan RI Ke 76, Kedes Batukarang : Mari Kita Bangkit Bersama, Membangun Negeri Tercinta

SAMPANG, Nratapos.com. Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 akan diperingati pada tanggal 17 Agustus 2021.

Sejak awal Agustus 2021, berbagai ungkapan dan rasa suka cita dalam menyambut HUT RI ke-76 mulai ditunjukan oleh segenap masyarakat Indonesia.

Terlihat dari antusiasme masyarakat dengan penuh suka cita mulai memasang bendera di rumah-rumah dan jalan-jalan.

Selain itu, Hj Siti Wahyuni Kades Batu karang kecamatan Camplong mengungkapkan turut bersuka cita di Hari Kemerdekaan RI ke 76 dirinya mengatakan,” Jasa pahlawan, jasa penuh kenangan.

Jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta, jasa yang punya tujuan ‘Merdeka atau Mati’. Saudaraku, mari kita bangkit bersama. Membangun negeri tercinta. Dirgahayu Republik Indonesia ke-76.ungkapnya.

Nasib bangsa tidak akan berubah jika kita tak mengubahnya. Mari sama-sama berjuang. Memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri, demi Ibu Pertiwi yang kita cintai.

Hj Siti Wahyuni menambahkan,” Indonesia bukan sekadar nama. Ada kenangan, cinta dan luka di sana. Ada tempat berpetualang dan pulang. Ada saya dan kau yang mencoba memperbaiki, dengan cara kita yang sederhana dan tak kenal lelah. Dirgahayu, Indonesiaku yang ke-76.

Pewarta: Fara

REKOMENDASI UNTUK ANDA