oleh

Benarkan Dugaan Harga Rapid Rp 120 Ribu Di Klinik Unicare

Rote Ndao, Bratapos.com – Klinik Unicare yang melakukan Rapid di Pelabuhan Pantai Baru Diduga Ilegal Pemerintah Kabupaten Rote Ndao melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rote Ndao, dokter, Nelly F. Riwu, respon cepat terkait Keluhan para Sopir Truk Ekspedisi Kupang Rote PP soal tingginya Biaya Rapid Antigen.

Di Pelabuhan Pangai Baru oleh Klinik Unicare
Menurut Kadis Dinas kesehatan Kabupaten Rote Ndao, tidak pernah mengeluarkan surat rekomendasi kepada rapid yang terjadi pelabuhan pantai baru,dinas kesehatan hanya mengeluarkan surat rekomendasi untuk melaksanakan Rapid bandara D.C. Saudale
lanjutnya.

Pihaknya telah menurunkan tim ke Pelabuhan pantai baru untuk berkoordinasi dengan pihak ASDP Pelabuhan Pantai Baru dan Pemilik Klinik yang membuka, jika hasilnya bagaimana akan dilaporkan ke atasannya untuk ditindak lanjut sesuai dengan prosedur yang berlaku kata nya saat ditemui Wartawan Media Ini diruang kerjanya, Rabu 4 Agustus 2021

dr. Putu Grace Lande Penangung jawab Klinik Unicare pantai baru rote yang di konfirmasi media ini Rabu.4/8/2021 siang melalui nomor hempon miliknya dan Rilis yang di kirim menanggapi pemberitaan di beberapa media masa.

“Dr. Putu Grace menjelakan Jadi Unicare Klinik adalah klinik swasta yg berpusat di Bali.
Kami buka pelayanan di Rote degan tujuan membantu menurunkan angka kejadian kasus covid-19 di Rote dengan cara membantu pelayanan antigen bagi pelaku perjalanan.

Dan Harga pelayanan yang kami berikan di Rote yaitu sebesar Rp. 120.000,- sedangkan di daerah lain kami pasang Rp. 200.000,-

menambahkan lagi Grace” kami memberikan harga itu karena kami benar mau membantu masyarakat Rote.” Jelas Grace.

Di waktu yang bersamaan Pihak pelabuhan pantai baru yang di konfirmasih MEDIA ini Rabu 4/8/2021 siang melalui nomor telpon milik nya, pak Beby menjelaskan kita pihak pelabuhan pantai baru hanya bekerja sama dengan Kilik Unicare ,untuk melakukan rapid kepada penumpang kusus nya bagian Rote Timur, pantai baru selatan dan rote Selatan, dan harga rapid itu seratus dua puluh ribu ( 120 ) yang mau berangkat ke kupang.

” Beby menambahkan, ia setiap penumpang dari arah bagian timur harus melakukan rapid dengan membayar harga rapid seratus dua puluh ribu (120 ) katanya.

” Beby menambahkan kalau untuk pungutan liar tidak ada yang di lakukan di Pelabuhan, karena itu harga yang sudah di tentukan oleh klinik seperti itu” jadi kami tidak tau pak.”Jelas Beby .

Reporter : Dance Henukh

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA