oleh

TNI-Polri Kawal Warga Isolasi Terpusat di Asrama Haji Donohudan

BOYOLALI – Bratapos.com, Anggota Koramil 11 Ngemplak, Polsek Ngemplak bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19 Ngemplak melaksanakan kegiatan evakuasi warga isoman guna memenuhi tempat isolasi terpusat di Asrama Haji Donohudan Kabupaten Boyolali. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dukuh Kaliwungu RT 06 RW 03, Desa Ngesrep, Kecamatan Ngemplak, Minggu (01/08/2021).

Danramil 11/Ngemplak Kapten Inf Dakhri Oskandar mengatakan, “agar dapat berjalan dengan lancar, proses penjemputan pasien yang terkonfimasi Covid-19 dilakukan oleh Satgas PPKM Level 4 bersama Tim Kesehatan Puskesmas Ngemplak terutama anggota Kodim 0724/Boyolali dan Polsek Ngemplak, satgas akan terus melaksanakan monitoring, pemantauan terhadap warga di daerah yang menjadi tanggung jawab kami berkaitan dengan penanganan Covid-19 tersebut,” terangnya.

Danramil mengatakan bahwa kegiatan pengiriman pasien terkonfimasi Covid-19 tersebut, nantinya akan melaksanakan isolasi terpusat di Asrama Haji Donohudan Kabupaten Boyolali.

“Hal ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19. Kami berharap kegiatan tersebut mendapat dukungan dari semua pihak baik warga maupun aparat desa di wilayah,” pungkasnya.

Reporter : Arif

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA