oleh

PPKM Level 4, Polsek Tigaraksa Salurkan Beras

TANGERANG,Bratapos.com-PPKM Darurat Level 4 yang selama ini terasa bagi masayarakat berdampak covid-19 maka Polresta Tangerang melalui Polsek Tigaraksa menurunkan bantuan sembako berupa lima kilo gram beras sebanyak 200 paket, Senin (2/8/21) dihalaman Polsek Tigaraksa. Kabupaten Tangerang-Banten.

Acara pembagian tersebut langsung diberikan oleh Kapolsek Tigaraksa Kompol Rudi Supriadi SH MM dan mengatakan dengan pem berian bantuan beras ini.

” Untuk masyarakat terdampak Covid-19 pada PPKM Darurat Level 4, dimana ini giat perduli dengan menyalurkan sembako berupa beras,” jelas Rudi

Sementara penyaluran sembako di wilayah hukum Polresta Tangerang Tigaraksa masyarakat berdampak dari PPKM darurat/PPKM Level 4, dengan harapan semoga kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Iapun mengutarakan bahwa kegiatan ini memberi bantuan pada masyarakat dan salah satunya supir angkot yang terdampak Covid-19,

Dalam Pembagian Sembako tersebut Kapolsek Tigaraksa melakukan penempelan bendera merah putih disetiap mobil angkot yang berada di wilayah Tigaraksa.

Editor / Publisher : Soleh

REKOMENDASI UNTUK ANDA