oleh

Pimpin Apel Pagi, Kasdim 0716/Demak Ajak Prajurit dan PNS Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

DEMAK – Bratapos.com, Salah satu kewajiban anggota Kodim 0716/Demak baik militer maupun PNS adalah melaksanakan apel pagi dalam rangka pengecekan personel.

Mengawali aktivitas kerja, Kepala Staf Kodim 0716/Demak Mayor Inf Supriyono memimpin langsung apel pagi yang bertempat di halaman Makodim 0716/Demak, Senin (02/08/2021).

Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Supriyono mengingatkan kepada seluruh anggota, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Menyikapi situasi yang berkembang saat ini Kasdim meminta kepada seluruh prajurit Kodim beserta PNS untuk saling mengingatkan dan saling peduli terhadap sesama rekan prajurit maupun PNS lainnya agar terhindar dari hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Lebih lanjut ia mengingatkan kepada personel yang apel agar selalu menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan satuan baik pengamanan personel maupun materil satuan.

“Di masa sekarang ini pengamanan pribadi maupun keluarga sangat penting dan jangan sampai lengah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Pemerintah telah mengeluarkan beberapa kebijakan dalam menghadapi Pandemi Covid-19, kita sebagai prajurit khususnya sebagai aparat kewilayahan tidak boleh lengah, tetaplah pedomani protokol yang berlaku.

“Kita sebagai prajurit harus bisa menjadi contoh kepada keluarga kita maupun masyarakat, seperti tetap memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Ali M

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA