oleh

Camat Kuala Pesisir Lakukan Rapat Rutin Bersama 16 Kepala Desa “Ini Yang Disampaikan Adnan “

Suka Makmue, Bratapos.com – H. Adnan. SH Camat Kecamatan Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya-Aceh, senin(2/8/21) melakukan rapat rutin setiap awal bulan.

Adnan saat ditemui wartawan diruang kerjanya menyebutkan untuk mengagali di desa ,apabila ada terjadi di Desa apabila ada masalah kalaupun tidak masalah perlu diberikan masukan-masukan roda perintahan desa seperti menyanhkut BLT (Bantuan Dana Desa) dan pemerintahan.

Adnan juga menyebutkan dengan adanya diadakan pertemuan secara rutin saling memberikan masukan- masukan melalui Wa dan lewat telfon masing-masing sebutnya.

Adnan juga menambahkan saat ditanya media ini kasus demi kasus yang dialami yang sama di desa seperti yang terjadi di desa rambong- Padang panjang. ya juga mengalami hal yang sama tegasnya.

Camat Anan juga menyampaikan dihadapan 16 kepala desa di Aula Kantor Camat setempat yang dihadiri seluruh Kepala Desa Senin, 2 Agustus 2021 pagi tampaknya satupun tidak ada yang apasen.

Jadi , apabila jatuh pada hari libur seauai yangbtelah ditentukan kita geser jadwalnya. acara pertemuan rutin tetap dilaksanakan sebut Camat muda itu yang baru beberapa bulan terakhir bertugas di kantor camat sebelumnya bertugaa di Setdakab Kabupaten Nagan Raya bagian Kabaq Hukum.

Tambah Adnan. dalam hal tersebut bila ada diantara mereka yang sakit bisa digantikan oleh Sekdes maka dengan adanya pertemuan rutin setiap bulan , hingga terjalin silahturahmi Antara Camat dengan. pemerintahan desa di 16 Desa di tiga. Mukim ini sampai saya habis masa tugas kata adnan.

Reporter : TR. Sabaruddin. HR

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA