oleh

Forkopimda Kabupaten Kendal Bagikan 146 Paket Sembako Diberikan Pada Pelaku Usaha di Pantai Ngebum

KENDAL, Bratapos.com – Pantai Ngebum adalah salah satu obyek wisata pantai yang menjadi andalan di Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Dengan adanya Covid-19 yang melanda Indonesia ini berdampak besar terhadap pelaku usaha Wisata Pantai Ngebum.

Untuk sedikit meringankan beban masyarakat, pelaku wisata di Pantai Ngebum, Forkopimda Kendal memberikan 146 paket sembako kepada masyarakat terdampak kebijakan pemerintah karena penutupan tempat wisata Ngebum yang dilaksanakan pada hari Minggu (01/08/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kendal beserta istri, Dandim 0715 Kendal, Kajari Kendal, Kapolsek Kaliwungu, Danramil Kaliwungu, dan Camat Kaliwungu.

Kegiatan pembagian sembako dilakukan langsung oleh Bupati Kendal, Dico M Ganinduto beserta istri didampingi oleh Kajari Kendal, Dandim 0715 Kendal, Camat Kaliwungu, Kapolsek Kaliwungu kepada para pelaku usaha.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berpesan kepada para pelaku usaha di Pantai Ngebum Desa Mororejo, Kaliwungu, “kami minta masyarakat bersabar menunggu keputusan dari pemerintah pusat untuk kebijakan pembukaan obyek wisata, adapun langkah tersebut ditempuh untuk menekan penyebaran virus Covid-19 terutama di obyek wisata, dan tidak lupa agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan melaksanakan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas,” jelasnya.

Reporter : Cakwer

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA