oleh

Warga Difabel Apresiasi Kinerja TNI AL Tanjungbalai Asahan

Tanjung Balai, Bratapos.com – Kamis 29 Juli 2021 Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., menerima kedatangan warga difabel di Mako Lanal TBA Jalan Tanjung Berombang Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan.

Harry Muttaqin kelahiran Medan, 01 Juli 1986 beralamat di Jalan Sempurna Dusun IV Desa Baru Pasar VIII Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat Sumatera Utara merupakan warga difabel dengan kekurangan pendengaran dan berbicara, berkunjung ke Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Asahan.

Harry berterima kasih kepada Komandan TNI AL Tanjungbalai Asahan yang sudah mau menerima kedatanganya, dengan tulisan Harry juga mengungkapkan betapa senangnya bisa ketemu langsung dengan Komandan dan perwira yang ada di Lanal. Harry pun tergeleng geleng disaat melihat Kantor TNI AL diujung pelosok.

Kantor TNI AL TBA tampak megah dan bersih dalam tulisan Harry. Didalam pertemuan tersebut, terlihat Harry berbincang akrab dengan Danlanal walaupun dengan bentuk tulisan. Lebih lanjut, Harry (difabel) menuliskan lagi meminta dukungan moril dari expedisinya dalam melakukan perjalanan keliling Indonesia.

Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., dalam tulisan juga menyampaikan terima kasih sudah datang ke Mako Lanal Tanjungbalai Asahan dan memberikan dukungan kepada saudara Harry untuk mewujudkan mimpinya Touring keliling Indonesia.

Danlanal TBA didalam pertemuan tersebut mengatakan kepada awak media, “Harry adalah orang yang hebat, kita harus memberi apresiasi yang setinggi tingginya kepada beliau, dengan semangat dan motivasi yang luar biasa Harry adalah contoh kepada anak difabel lainnya untuk bisa terus berkarya terkait kemampuan apa yang dimiliki”.

Reporter : Irwansyah

Publisher : alfon

REKOMENDASI UNTUK ANDA