oleh

Seorang Suami di Sumenep Akhiri Hidupnya Lompat Dari Mercusuar

SUMENEP, Bratapos.com – Salah Seorang Warga Pulau Mamburit, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep digegerkan dengan aksi nekat Nurdiansyah (23), warga Desa Kalisangka. Pria itu meloncat dari menara mercusuar berketinggian 40 meter.

Pria yang berprofesi sebagai nelayan itu diduga nekat mengakhiri hidupnya karena sedang dirundung masalah keluarga dan tak kuat menahan rasa malu sebab menjadi bahan pembicaraan warga sekitar.

“Korban sempat cekcok mulut dengan istrinya karena ada permasalahan keluarga,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S. dalam keterangan tertulis, Minggu (25/7/2021).

Diketahui pria bernama Nurdiansyah itu meninggal di tempat kejadian perkara TKP dalam kondisi luka berat di bagian kepala.

Kejadian tragis itu berawal ketika selepas sholat Magrib, korban cekcok mulut dengan istrinya yang bernama Evi Fatarasmi. Perselisihan itu terjadi karena ada permasalahan keluarga. Korban merasa malu karena selalu jadi bahan pembicaraan warga sekitar.

Tak berselang lama, sekitar pukul 21.00 WIB, korban pamit kepada istrinya akan keluar rumah dan dia meminta agar istrinya jangan keluar kemana-mana juga titip keluarga dirumah jaga baik-baik. Berselang satu jam berikutnya, korban ditemukan meninggal bunuh diri, terjun dari menara mercusuar.

“Yang pertama kali mengetahui peristiwa itu adalah penjaga menara mercusuar. Katanya terdengar suara ‘brak’ seperti benda jatuh. Ternyata korban terjun dari atas menara,” ungkap Widiarti.

Melihat kejadian itu, penjaga menara bergegas melaporkan peristiwa tersebut kepada aparat desa setempat dan pihak kepolisian agar jasad korban bisa segera dibawa ke rumah duka.

“Korban langsung dibawa ke rumahnya oleh aparat dibantu warga,” tutup mantan Kapolsek Kota Sumenep.

Reporter : zainur

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA