oleh

Danrem 073/Makuratama Pimpin Pelepasan Prajurit Pindah Satuan

SALATIGA – Bratapos.com, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., memimpin acara tradisi Korps pelepasan serta penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan di lingkungan Korem 073/Makutarama, bertempat di Aula Makorem 073/Makutarama, jalan Diponegoro No. 28 Salatiga, Jawa Tengah, Jum’at (23/07/2021).

Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., dalam sambutannya menyampaikan, pada kesempatan yang berbahagia ini kita sama-sama mengikuti acara tradisi pelepasan prajurit dan penyerahan tugas serta tanggungjawab jabatan Kasipers dan Pasiintel Korem 073/Makutarama.

Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi guna menciptakan suatu iklim kerja yang baik dan produktif. Rotasi jabatan dalam organisasi TNI AD juga merupakan suatu proses regenerasi yang diharapkan dapat membawa perubahan yang semakin baik dan perkembangan yang diharapkan dalam upaya pencapaian tugas pokok satuan.

Hal tersebut tentunya memiliki arti yang penting dan memainkan peranan yang signifikan dalam pelaksanaan tugas. Inilah yang harus kita cermati dan kita pahami dengan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas apapun yang diberikan komando atas dapat kita laksanakan dengan baik dan dapat mencapai sasaran yang diharapkan.

Selaku Komandan Korem 073/Makutarama dan seluruh jajaran, saya mengucapkan Terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi serta Selamat atas jabatan barunya kepada Letkol Inf Hariadi, S.Sos, dan Mayor Chb Mochamat Kanafi, S.Psi sebagai Dandodik Belanegara Rindam IV/Diponegoro dan Pabanda Ning Sinteldam IV/Diponegoro.

“Semoga keberhasilan tugas ini dapat terus berlanjut pada jabatan dan tugas baru, kita juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Hariadi serta ibu Kanafi yang selalu setia mendampingi suami selama mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan sampai dengan saat ini,” ujarnya.

“Semoga dijabatan yang baru dapat menunaikan amanah sekaligus merupakan kehormatan yang harus dijunjung tinggi dan diterima dengan rasa syukur, disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya,” tegas Danrem.

Kegiatan yang diselenggarakan secara protokol kesehatan tersebut juga dihadiri Kasrem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono, para Kasi Korem serta Ketua Persit Korem 073/Makutarama.

Reporter : Ali M

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA