oleh

Warga Desa Sukolilo Kecamatan Wajak Antusias Mengikuti Program Vaksinasi Massal

MALANG, Bratapos.com – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pemerintah pusat mencenangkan program vaksinasi massal Covid-19 yang terus berlanjut di sejumlah wilayah, baik di tingkat kecamatan hingga desa di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Seperti halnya yang dilakukan Satgas Covid-19 Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, bertempat di kantor Desa Sukolilo, dilaksanakan vaksinasi yang diikuti oleh sekitar kurang lebih 150 warga Desa Sukolilo yang antusias mengikuti vaksinasi massal. Kamis (22/7/2021) pagi.

Sebelum dilaksanakan vaksinasi, Kades Sukolilo menggelar apel doa bersama dan memberikan arahan dengan adanya vaksinasi massal terhadap warganya yang bertempat di kantor Desa Sukolilo agar berjalan lancar, yang dihadiri oleh Satgas Covid-19 dari Puskesmas Wajak, jajaran Muspika Kecamatan Wajak dan perangkat Desa Sukolilo.

Kepada Bratapos.com Kades Sukolilo Joni Arifin mengatakan, sekitar 150 masyarakat Desa Sukolilo sangat antusias mengikuti vaksinasi yang bertempat di kantor Desa Sukolilo, Kecamatan Wajak, oleh Satgas Covid-19 dari Puskesmas Wajak dan jajaran Muspika Kecamatan Wajak.

“Saya berharap, vaksinasi yang dilaksakan hari ini di Kantor Desa Sukolilo berjalan dengan lancar tanpa kendala. Sehingga warga yang mengikuti vaksinasi terhindar dari Covid-19 dan menjadi lebih sehat,” ucapnya. Kamis (22/7/2021) siang.

Ditambahkan oleh Kades Sukolilo Joni Arifin, terima kasih banyak atas kekompakakn Kader Desa dan Bidan Desa yang telah berpartisipasi semaksimal mungkin menyebarkan undangan dan sosialisasi terhadap warga yang mengikuti vaksinasi, sehingga dapat dilaksanakan program tersebut di Kantor Desa Sukolilo.

Sementara itu, salah satu peserta yang mengikuti vaksinasi Suparlan (59) warga RT.19 RW.07, Dusun Patuk, Desa Sukolilo mengatakan, saya sangat antusias mengikuti program vaksinasi yang diadakan di kantor Desa Sukolilo agar terhindar dari Covid-19.

“Terima kasih banyak kepada pemerintah pusat melalui Pemdes Sukolilo telah mengadakan program vaksinasi ini, semoga virus Covid-19 segera hilang dari bumi pertiwi,” tandasnya.

Pewarta : Rohmatulloh
Editor/Publish : Zen

REKOMENDASI UNTUK ANDA