oleh

Peduli Warga Terdampak Pandemi, Kapolsek Tawangharjo Serbukan Sembako ke Warga

GROBOGAN – Bratapos.com, Untuk meringankan beban ekonomi di masa pandemi Covid-19, Polsek Tawangharjo Jajaran Polres Grobogan salurkan bantuan sosial berupa Sembako ke warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri dan kurang mampu di wilayah hukumnya, Kamis (22/07/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Tawangharjo AKP Abbas didampingi 5 orang personel Polri di Polsek Tawangharjo Jajaran Polres Grobogan.

Kapolsek Tawangharjo saat di konfirmasi membenarkan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian personel dalam membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ya, tadi kita melaksanakan pembagian sembako dalam rangka penanganan Covid-19 khususnya di Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan. Selain itu kita juga membagikan masker gratis ke warga, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Tawangharjo.

Di mana kegiatan ini, sambung Kapolsek, dilaksanakan dengan tujuan bisa membantumu meringankan beban para warga yang terkena Covid-19 di Kecamatan Tawangharjo.

Reporter : Arif

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA