oleh

LBH Rajawali Indonesia mendukung BIN lakukan vaksinasi virus corona secara door to door

Amris Balemun Hasibuan, SH (LBH Rajawali Indonesia) mendukung Badan Intelijen Negara (BIN) yang telah melakukan vaksinasi virus corona (Covid-19) secara door to door. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi door to door akan menjangkau masyarakat yang belum memiliki akses terhadap vaksin. Langkah BIN tersebut akan dapat mempercepat proses vaksinasi bagi masyarakat Indonesia.

Saya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh BIN soal vaksinasi secara door to door. Selain hal tersebut merupakan terobosan baru, cara itu juga dapat mempercepat proses vaksinasi untuk mencapai jumlah lebih maksimal, Rabu (21/7).

Saat ini semua pihak saling bahu membahu dalam mengatasi pendemi Covid-19. Dalam pelaksanaannya
BIN turut menggelar program vaksinasi untuk pelajar serta kegiatan vaksinasi dari rumah ke rumah dengan mengikutsertakan tenaga medis. “Saya nilai tidak ada yang salah”.

Berdasarkan pengamatan saya sejumlah warga yang mengikuti program vaksinasi door to door senang karena tidak harus mengantri dan terhindar dari kerumunan. Antusias warga juga cukup besar atas program tersebut. Pantas saja bila Presiden Joko Widodo mendukung program vaksinasi Covid-19 dari rumah ke rumah.

Reporter : M.Tarmizi

Publisher : alfon

REKOMENDASI UNTUK ANDA