oleh

Kunjungan Dewan Pusat Rizal Di RW 16 Bonang

TANGERANG.Bratapos.com – Dalam rangka kunjungan H Muhammad Rizal SH.M.Si selaku Komlsi 8 Anggota DPR-RI ke wilayah RW 16 yang dihadiri beberapa pengurus RW wilayah Bojong Nangka, malam Selasa pukul 20.00 WiB, di Musolah Mutaqin Dasana Indah Bojong Nangka Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Banten.

Kesempatan waktu H Rizal mengutarakan dengan waktu yang singkat pada warga bahwa dengan kehadirannya sebagai Anggota Dewan pusat dari PAN dari daerah pemilihan Banten III Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Tangerang Selatan pada saat pergantian antar waktu untuk menggantikan Almarhum H Ali Taher Parasong.

” Tentunya sangat berterimakasih atas warga yang sudah memilih dirinya pada pencalonan legislative, maka suara pemilih yang menjadikan saya menjadi Anggota DPR RI dari Partai Amanah Nasional,” tuturnya.

H Rizal juga memaparkan bagi warga yang ingin mengajukan aspirasi yang kebetulan bergerak di komisi delapan salah satunya bidang Sosial, Agama.

” Silakan kita juga membuka peluang bagi siapapun kita akan tampung aspirasi sesuai bidang yang saya emban, ” paparnya.

Terkait Covid-19 H Rizal juga mengatakan dengan kondisi ini kita waspada terhadap penularan virus Corona saat ini, tentunya bagi setiap pengurus dengan mencegah dengan cara Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak.

” Bagi pengurus RW dapat menginisiasi terhadap kondisi pencegahan penularan virus, dengan memakai Uap bahkan saya sendiri dengan cara memakai minyak kayu putih dengan dicampur air hangat, mudah mudahan dapat berguna pencegahan penularan virus tersebut,” ungkapnya

Disamping itu H Rizal menjelaskan kita juga melihat kondisi negara negara yang tetangga yang sudah terbebas dari Virus Corona, namun dengan suasana warga kita yang masih lengah dengan tumbuhnya virus covid-19.

” Kami berharap dapat menjaga protokol Kesehatan dalam penanggulangan pencegahan covid-19,” jelasnya.

Sementara dengan suasana pemilihan legislative H Rizal juga menambahkan bahwa dalam proses pemilihan dewan, menjadi edukasi politik pada masyarakat dengan membangun komunikas dalam menjaga silaturahmi kepada daerah pemilihan

” Tentunya mari kita bangun sama sama membangun wilayah dengan mengutamakan kerjasama dengan berkesinambungan bahkan perlu adanya dorongan dari Pers untuk menjalin komunikasi sebagai membangun informasi yang kritisi membangun, bagaimana juga kita terus berupaya lebih baik dalam segi pembangunan khususnya di Bojong Nangka ini mengingat dalam mengawal aspirasi warga kita akan menjalin komunikasi dengan kunjungan ke pemerintah daerah khususnya Bupati dan Dewan Kabupaten Tangerang,” tambahnya.

Editor / Publisher : Soleh

REKOMENDASI UNTUK ANDA