oleh

12 Juli, Belajar Tatap Muka di Nagan Raya Dibuka” Begini Sebut Kadis Pendidikan Nagan Raya

Suka Makmue, Bratapos.com – Sesuai kalender pendidikan nasional, sekolah di Nagan Raya akan dibuka mulai Senin 12 Juli 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Nagan Raya, H. Irwan M.Si kepada bratapos kemarin saat ditemui diruang kerjanya.

Terkait hal itu, Disdik telah melakukan rapat koordinasi dengan Satgas Kabupaten dihadiri Bupati, Pimpinan DPRK, Kemenag dan unsur Farkopimda, tambahnya.

“(Meski) Nagan Raya masih bersatatus daerah orange COVID-19, kami bersepakat hari Senin 12 Juli hari pertama masuk sekolah untuk jenjang PAUD-SD-SMP dan Sekolah sedrajat termasuk unsur Kemenag” ujarnya.

Tambahnya, saat disinggung bratapos apakah Kadis juga menjawab, pada hari Senin nanti Kepala sekolah diintruksikan memberi tau ke siswa dalam tempo 14 hari terhitung dari 12 Juli, belajar dibagi sif dia juga menyampaikan jangan lupa mematuhi 5 M. Agar terhindar dari penyakit Covid-19 yang mematikan itu.

Kita doakan kepada Allah semoga Penyakit yang melanda diseluruh Dunia akan cepat berakhit agar kembali seperti sedia kala, pungkas Pak H. Irwan Sang pemimpin No.1 di Kadisdik Nagan Rata yang begitu bersahabat dengan awak media.

Reporter : TR. Sabaruddin, HR

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA