oleh

Polsek Kedungjati Woro-woro ke Desa Disiplinkan Warga Ciptakan Kebersihan Masa Pandemi

GROBOGAN – Bratapos.com, Personel Polsek Kedungjati Polres Grobogan semakin intens melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan woro-woro edukasi protokol kesehatan. Patroli dan woro-woro ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Patroli ini dipimpin Kapolsek AKP Muslih di seputaran Kecamatan Kedungjati. Sebanyak tiga orang personel turut melaksanakan patroli.

Kapolsek AKP Muslih mengatakan, patroli ini dilakukan dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kedungjati Polres Grobogan. Selain itu juga sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran bahaya virus corona.

“Patroli woro-woro ini menggunakan mobil patrol yang tepasang sound system untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dan terus kita masifkan siang malam,” katanya.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Imbauan protokol kesehatan kami sampaikan, seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek.

Dia berharap, patroli woro-woro ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga. “Situasi dan kondisi selama patroli dalam keadaan aman, damai dan kondusif,” ucapnya.

Reporter : Arif

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA