oleh

Polres Jepara Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Bangsri

JEPARA, Bratapos.com – Polres Jepara, Polda Jawa Tengah, hari ini melakukan penyemprotan Disinfektan di Desa Bangsri dan rumah isolasi mandiri warga terkonfirmasi Covid-19 di Desa Bangsri, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Selasa (22/6/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si., 1 regu anggota Gegana Brimob Mabes Polri, yang dipimpin Danton Brimob Iptu Bimbi Lintang S.Trk., Kasubag Ops Polres Jepara Akp Suranto, Danramil Bangsri Kapten Inf. Mokholik, Kapolsek Bangsri, AKP Sarwo Edi Santoso, Danton Sat Sabhara Aiptu Sutejo, Petinggi Desa Bangsri H. Sunaryo beserta perangkat Desa dan 8 Personil Tim Relawan Covid Desa Bangsri.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si., mengungkapkan, kegiatan penyemprotan Disinfektan dilakukan di Pasar Pon, Pasar Bangsri, Terminal Bangsri, Jalan Raya Krasak Bangsri dan Lapangan Bangsri.

“Hal ini kita lakukan, mengingat penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat, untuk itu, kita melakukan penyemprotan Disinfektan ini di beberapa titik dan rumah Isolasi warga,” jelas AKBP Aris Tri Yunarko.

Selain itu, Lanjut Aris, rumah isolasi mandiri warga terkonfirmasi Covid-19 di Desa Bangsri, juga tak luput dari penyemprotan Disinfektan.

“Semua titik yang terindikasi Covid-19 di wilayah Desa Bangsri ini, kita lakukan penyemprotan, agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan cepat,” ungkapnya.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat Jepara khususnya, untuk selalu menerapkan Prokes dan juga 5M serta 3T dilingkunganya. Bahkan, Kapolres juga menutup semua tempat wisata di Kabupaten Jepara.

Reporter: Arief
Editor: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA