oleh

Hasil Penjaringan Perangkat Desa Curah Dukuh Berjalan Aman Dan Kondusif

PASURUAN, Bratapos.com – Penjaringan atau ujian Perangkat Desa Curah Dukuh, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur telah membawa hasil dengan mematuhi protokol kesehatan dan acara tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. Selasa (15/06/2021).

Dalam acara kegiatan ujian dan hasil ujian calon Perangkat Desa Curah Dukuh dihadiri oleh pihak Kecamatan bersama tokoh masyarakat, Bhabinsa dan juga hadir Bhabinkamtibmas Desa menyaksikan hasil penilaian keputusan panitia ujian.

Dari hasil yang ditentukan oleh panitia ujian perangkat desa dan pengumuman yang disampaikan awak media mencoba mengonfirmasi Kepala Desa Curah Dukuh Imron,S.E terkait hasil dan tanggapannya mengatakan, mereka yang sudah dinilai hasil ujiannya akan segera dilantik.

“Harapan saya dengan kemajuan zaman dan juga teknologi yang mungkin nanti diterapkan pemerintahan Desa Curah Dukuh atau di Kecamatan, kita sudah punya orang yang bisa mengoperasikan itu semua, kita seleksi dulu biar kita tidak ketinggalan,” harap Kades.

Ia menambahkan, dari proses-proses yang sudah kita lalui dan kita terangkan semua kepada peserta dari tahapan kemarin, sampai tadi penentuan kapan ujian tadi sudah dijelaskan semuanya oleh panitia para penguji bahwasanya dari kita tidak ada campur tangan.

“Masalahnya kita dipihak ketiga, dan keputusan langsung dari panitia. intinya kita transparan dalam melakukan ujian dan hasil ujian,” jelas Kades Imron S.E.

Disela acara Bratapos.com mencoba menggali informasi dari hasil ujian yang sudah diumumkan ke pihak perwakilan Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan Bambang mengatakan, Saya selaku dari perwakilan Kecamatan Kraton bahwa sebelumnya mohon maaf karena Pak Camat tidak bisa hadir dikarenakan banyaknya kegiatan.

“Untuk hasil ujian yang sudah diumumkan dan acara pelaksanaan panitia mulai dari awal hingga akhir panitia membuka pencalonan untuk penjaringan perangkat Desa Curah Dukuh, pihak kecamatan hanya memfasilitasi dan pendampingan hasil acara harus diumumkan itu yang dinamakan transparan dan hasilnya kita dengarkan bersama semoga yang terpilih bisa membantu visi dan misi Kepala Desa agar lebih maju Desa nya,” tandas Bambang.

Reporter : Agung

REKOMENDASI UNTUK ANDA