oleh

Forkompinda Blora Tinjau Lokasi Isolasi Terpusat Covid-19 di Blora

BLORA – Bratapos.com, Forkompinda Kabupaten Blora Jawa Tengah yang terdiri dari Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP, MSi, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK beserta Forkompinda lainnya melakukan peninjauan lokasi isolasi terpusat Covid-19 diwilayah Kecamatan Blora, Selasa, (15/06/2021).

Adapun lokasi isolasi terpusat Covid-19 kecamatan Blora terletak di Kampus 4 Poltekes Semarang yang berada di Blora.

Nampaknya Forkompinda Blora cukup serius melakukan tindakan percepatan penanganan Covid-19. Salah satunya adalah dengan mendirikan lokasi isolasi terpusat. Bukan hanya di wilayah kecamatan Blora, namun disetiap kecamatan akan di buat lokasi isolasi terpusat dengan tujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Blora.

Menurut data di lapangan, di kampus 4 Poltekes Semarang wilayah Blora ini telah disiapkan 80 tempat tidur untuk isolasi pasien Covid-19.

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung Pemkab Blora dalam rangka penanganan Covid-19. “Polres Blora akan terus all out untuk membantu tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. Tentunya bersinergi dengan Kodim, Pemkab dan stake holder lainnya,” ucap Kapolres Blora.

Nampak Forkompinda Blora mengecek ruangan dan tempat tidur yang telah disiapkan untuk isolasi mandiri. “Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini terjadi peningkatan Covid-19 di Kabupaten Blora. Semoga dengan disiapkan ruang isolasi ini dapat memutus mata rantai penularannya,” pungkas Kapolres Blora.

Reporter : Bambang

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA