oleh

Bupati Grobogan Didampingi Kapolres dan Dandim Tinjau Penyekatan di Wilayah Kabupaten Grobogan

GROBOGAN – Bratapos.com, Upaya pemberlakukan 5M dan imbauan di rumah saja oleh Bupati Grobogan yang bertujuan untuk memutus penyebaran virus Corona dan membiasakan hidup sehat, Minggu (13/06/2021) di wilayah Kabupaten Grobogan. Pemberlakuan himbauan sehari di rumah saja yaitu dimulai hari ini berlangsung pukul 05.00 WIB hingga Senin 05.00 WIB.

Seluruh warga wilayah Kabupaten Grobogan hari ini benar-benar mematuhi surat edaran bupati, buktinya saat di tinjau oleh Bupati Grobogan bersama Kapolres, Dandim, Ka BPBD dan Kasatpol di dua titik terbukti bahwa masyarakat memang mematuhi dan berharap hidup sehat serta terhindar dari penularan virus Corona.

Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni SH, MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Grobogan yang memperdulikan kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dan ikut serta melaksanakan kegiatan di rumah saja hari ini, “Saya beserta Kapolres dan Dandim saat meninjau titik pos penyekatan perbatasan Godong, Klambu, Hotel Catra dan Posko Yustisi di Simpang Lima semua aman tidak ada gerombolan, aktivitas yang biasanya ramai seketika menjadi hening, sepi dan mematuhi aturan yang diberlakukan untuk bisa hidup sehat sehingga Corona cepat berlalu,” ungkapnya.

Bupati juga mengajak masyarakat disiplin memakai masker, menjaga kebersihan dan tidak berkerumun. “Semoga corona cepat berlalu dan tidak ada lagi korbannya, Jawa Tengah selain Kudus, Demak Blora, Grobogan juga termasuk zona merah, jadi kita harus waspada dan sekali lagi jangan timbulkan atau menimbulkan kerumunan, supaya Kabupaten Grobogan terhidar dari pandemi wabah virus Corona,” pungkasnya.

Reporter : Arif

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA