oleh

Polwan Polres Grobogan Lakukan Giat Penanggulangan Covid-19

GROBOGAN – Bratapos.com, Polwan Polres Grobogan gelar aksi guna mencegah penyebaran Covid-19. Aksi tersebut dipimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Grobogan AKP Sudarwati, S.H selaku Kasubbag Dalgar Bag Rem Polres Grobogan, Sabtu (12/06/2021) pukul 08.00 s/d selesai.

Sebelum menjalankan aksinya, Polwan Polres Grobogan lakukan apel terlebih dahulu agar nantinya bisa berjalan dengan lancar dan tertib.

Selesai apel, para Polwan laksanakan penertiban protokol kesehatan di pusat keramaian khususnya di Pasar Tradisional Purwodadi. Dalam pelaksanaannya, AKP Sudarwati menginstruksikan serta mengajak warga yang sedang berbelanja juga para pedagang untuk selalu mematuhi prokes yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Kami menghimbau para pedagang dan pembeli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas,” ungkap AKP Sudarwati.

Sampai kini, masih dijumpai beberapa warga yang tidak memakai masker, untuk itu Polwan Polres Grobogan membagikan masker gratis kepada warga sekaligus memberi himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tak hanya sampai disitu, Polwan Polres Grobogan juga melakukan patroli Srikandi di seputar Kota serta sosialisasi surat edaran Bupati Grobogan terkait kebijakan daerah “Gerakan Satu Hari di Rumah Saja”.

Reporter : Arif

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA