oleh

Miris!!!…. Akibat Tidak Ada Pelayanan Dan Tindakan Di Rumah Sakit Umum, Akhirnya Pasien Pendaharaan Di Larikan Ke Rumah Sakit Swasta Oleh Pihak Keluarga.

PESAWARAN, Bratapos.com -Miris!!!…. Di duga tidak ada tindakan di Ruang UGD Rumah Sakit Umum yang berselogan Bumi Andan Jejama (Bumi Rawat Bersama) di Kabupaten Pesawaran, Seorang Wanita yang mengalami pendarahan
Pendarahan hebat yang di alami warga desa Sukadadi, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Propinsi Lampung, diduga tidak mendapatkan pelayanan prima, akhirnya di larikan ke Rumah Sakit Swasta oleh pihak keluarganya. Yang mana, hal ini terpantau oleh Pihak Awak Media sewaktu di ruang UGD Rumah Sakit Umum Pesawaran. Saptu (12/06/2021)

Di ketahui pasien yang bernama Desma mengalami pendarahan ini masuk kerumah sakit umum daerah Pesawaran kisaran pukul 10.00 wib Sabtu pagi.

Karena lama tidak mendapatkan pelayanan dari pihak RSUD Pesawaran, khawatir terjadi sesuatu yang membahayakan oleh pasien, akhirnya keluarga pasien pada kisaran pukul 11.00 wib melarikan Desma kerumah sakit swasta GMC desa Wiyono meskipun tanpa surat rujukan dari RSUD Pesawaran.

Selaku kakak kandung dari pasien Rahmat memaparkan, jika adiknya mengalami pendarahan, dan saat dirinya mempertanyakan dokter rumah sakit, dokter sedang pisit pasien.

“Setelah sekian lama tidak di periksa oleh dokter. Dan ketika saya tanya ke perawat, Perawat mengatakan Dokter sedang pisit” Ungkapnya.

Menurut Desma saat di konfirmasi di pembaringan UGD menjelaskan, saya masuk tadi pagi, menurut perawat rumah sakit di uji leb dulu, dan saya menunggu lama tidak ada yang merawat saya, baru sekarang ditangani oleh perawat.” bebernya

Sementara Intansi terkait di Kepemerintahan Pesawaran, hingga berita ini diterbitkan belum dapat di konfirmasi dan Tim Awak Media saat ini sedang menelusuri keadaan pasien di rumah sakit GMC untuk memburu perkembangan pasien terselamatkan atau tidak.

Reporter : Yopi/TIM
Editor Publisher : Yopi Zulkarnain

REKOMENDASI UNTUK ANDA