oleh

Curigai Istri “Selingkuh” Suami Bacok & Bogem Tukang Sayur di Lumajang

LUMAJANG, Bratapos.com- Diduga terbakar api cemburu, seorang pria paruh baya di Yosowilangun Lumajang menjadi korban penganiayaan hingga mengalami beberapa luka bacokan dan memar akibat sabetan senjata tajam dan bogem mentah dibagian bibir tepatnya Jum’at (11/6/2021) sekitar pukul: 09.30 Wib.

Diduga tersangka dalam insiden tersebut berinisial “MH” (46), warga Desa Munder, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, profesi sehari-hari sebagai sopir.

Sedangkan untuk korbannya berinisial “W”
(53), warga Desa Kebonsari, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, yang diketahui berprofesi sebagai buruh tani (perkebunan).

Menurut Iptu.Hariyanto, SH.MH.,Kapolsek Yosowilangun mengatakan, pembacokan tersebut dilakukan tersangka pada korban diduga motif cemburu. karena tersangka beranggapan istrinya menjalin hubungan asmara dengan korban.

“Awal tersangka ini curigai istrinya selingkuh dengan korban sesama profesi tukang sayur, lalu membuntuti istrinya dan didapati sedang berbincang-bincang di depan rumah korban yang berlanjut pada penganiayaan,”Ujarnya.

Kapolsek juga menjelaskan, atas insiden tersebut Luka bacok dan memar di alami korban dibeberapa bagian badannya.

“Perut, tangan dan juga punggung korban luka robek terkana bacokan tersangka.dan bibir korban juga memar akibat dipukul tersangka,”Jelasnya.

Tersangka ” MH” diamankan pada Jum’at 11 Juni 2021 sekira pukul 09.30 Wib, usai menyerahkan diri ke Polsek Yosowilangun. Bahkan tersangka juga mengakui telah menganiaya korban.

Dari kejadian tersebut petugas telah pengamanan beberapa barang bukti (BB), berupa pakaian korban dan juga pakaian tersangka, selain itu sebilah sajam (arit) yang digunakan oleh tersangka melakukan aksi penganiayaan juga turut diamankan petugas.

Reporter: Bratapos (tim)
Editor/Publisher: Shelor

REKOMENDASI UNTUK ANDA