oleh

Warga Batursari Ditemukan Meninggal, Kapolsek Mranggen Pimpin Olah TKP di Lokasi Kejadian

DEMAK – Bratapos.com, Pagi-pagi anggota Polsek Mranggen disibukkan dengan kejadian penemuan mayat di dalam rumah di desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Jumat (11/06/2021).

Siswati binti Kromo Supardi, kelahiran Demak, 11 Maret 1963/58 tahun, agama Islam, pekerjaan ibu rumah tangga, alamat di Jalan Pucang Anom II No 16 RT 02/016 Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, ditemukan sudah meninggal dunia di dalam rumah miliknya.

Menurut saudara Ruswanto (51), Islam, swasta, alamat di jalan Pucang Anom II No 19 RT 02/18 Desa Batursari Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, tetangga korban menjelaskan, “Hari Jumat tanggal 11 Juni 2021 sekitar pukul 07.00 WIB saya mendatangi rumah korban dan dari depan gerbang rumah korban memanggil-manggil korban tetapi tidak ada jawaban.

“Kemudian saya mengambil tangga dan naik ke atas gerbang kemudian masuk ke halaman rumah korban dari depan pintu rumah korban yang terbuka saya mengetuk-ngetuk pintu sambil memanggil korban tetapi masih tidak ada jawaban, kemudian saya masuk rumah dan mencari korban, saya terkejut melihat korban sudah tergeletak di lantai dalam posisi terlentang di ruangan bagian belakang ruang dapur dalam keadaan meninggal,” tuturnya.

Korban selama ini hidup sendiri dan suaminya sudah lama meninggal dunia serta anak-anaknya sudah berkelurga, dari temuan itu, Polsek Mranggen yang di pimpin langsung Kapolsek IPTU AM. TIHARI. SH.MH bersama dokter Puskesmas III Mranggen mendatangi lokasi untuk olah TKP dan mengidentifikasi korban. Kapolsek Mranggen menjelaskan bahwa, “Hasil sementara olah TKP dan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas III Mranggen Dr. Lu’luk Maknun menunjukkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lain maka dugaan sementara bahwa korban meninggal dunia karena sakit,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian bahwa korban sebelumnya sudah mempunyai riwayat sakit yaitu hipertensi/darah tinggi, asam urat, serta pengapuran, pihak keluarga korban sudah mengikhlaskan atas meninggalnya korban.

Reporter : Safik

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA