oleh

Gelar Konferensi Pers, Polres Lumajang Tampilkan 11 Wajah Tersangka Pelaku

LUMAJANG, Bratapos.com- Tepatnya Kamis 10 Juni 2021, Kapolres Lumajang AKBP. Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K. M.S.i, di Loby Mapolres Lumajang menggelar konferensi pers para tersangka dan barang bukti terkait kasus tindak pidana kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor), hasil buruan anggota Satreskrim Polres Lumajang selama dua pekan, dari mulai pertengahan bulan Mei sampai awal Juni 202, berhasil mengungkap empat kasus curat dengan jumlah 11 tersangka.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lumajang mengatakan, bahwa dalam upaya menekan terjadinya kriminalitas dan memburu para tersangka pelaku kejahatan 3C terus dilakukan. Hal tersebut tentunya guna menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

“Kasus pencurian yang kita ungkap curanmor, spesialis sekolahan, toko dan termasuk jambret/street crime serta curat Tempat Kejadian Perkara rumah,”ujarnya.

Pihaknya juga menjelaskan, dari hasil buruannya selama dua pekan berhasil mengamankan 11 tersangka dan beberapa barang buktinya. “Dari hasil kasus Curat, 11 tersangka berhasil diamankan ungkapnya,”Jelasnya.

REKOMENDASI UNTUK ANDA