oleh

Pembangunan Renovasi Saluran Irigasi Bribis Kecamatan Wungu

MADIUN, Bratapos.com. Pembangunan pengerjaan renovasi saluran irigasi Bribis, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun mulai di kerjakan oleh CV. Sumber Daya Abadi. Adapun pengerjaan itu berlokasi antara Desa Nglanduk dan Desa Dempelan, Madiun. Selasa, 8 Juni 2021.

Diketahui, pembangunan itu, kurang lebih 960 meter dengan cor holmix dengan sumber dananya anggaran belanja daerah (APBD) Kabupaten Madiun tahun anggaran 2021. Pihak pelaksana berharap adanya pembangunan proyek irigasi ini, bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga nanti bisa bermanfaat bagi petani khususnya petani Desa Nglanduk dan Desa Dempelan. Sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat petani desa tersebut,” ujarnya.

Pemerintah kabupaten Madiun berharap kepada masyarakat desa Nglanduk dan Dempelan dengan sudah di bangunnya saluran irigasi ini, semoga benar-benar bermanfaat.

“Berharap untuk bisa bersama sama merawat dan menjaga, supaya saluran tersebut terus bisa dipergunakan untuk mengairi sawahnya. Sehingga ke depan bisa meningkatkan perekonomian, khususnya para petani,” imbuhnya.

Salah seorang warga desa Nglanduk Atemo dan Kamituwo desa Dempelan Hari Suyoto mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada CV. Sumber Daya Abadi selaku pelaksana pembangunan renovasi saluran irigasi Bribis ini.

“Karena saluran tersebut sangat bermanfaat di saat musim kemarau. Hari Suyoto berharap semoga tahun depan pemerintah Kabupaten Madiun memprioritaskan kembali saluran irigasi Bribis ini, sampai desa Dempelan dukuh Kopen,” imbuhnya.

Pewarta: Warno jgr

REKOMENDASI UNTUK ANDA