oleh

Kepala Pekon Sido Mulyo Merealisasikan Bantuan BLT,DD

TANGGAMUS, http://Bratapos.com – Kepala Pekon Sido Mulyo Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT.DD) di tahun 2021. Bantuan tersebut di realisasikan ke Masyarakat sebanyak 47 KPM di Balai Pekon Sido Mulyo, Kecamatan Sumber Rejo, Kabupaten Tanggamus, Propinsi Lampung. Selasa (08/06/2021)

Acara Pembagian BLT.DD di Pekon Sido Mulyo ini di hadiri Langsung oleh Camat Sumber Rejo yaitu Bapak Pardi, S.PD, M.M, Bapak Kepala Pekon Walimanto, Sekdes Pekon Agus Wibowo S,Kep, Ketua Badan Himpun Pemekonan (BHP) Riyadi Purwanto, dan berserta jajaran perangkat Pekon Sido Mulyo.

Selain itu juga tampak hadir di acara penyerahan bantuan BLT.DD tersebut Kantibmas Bribka Merdiyanto dan Babinsa Serda Bambang Sutoyo, berikut pendamping Pekon Sido Mulyo.

Dalam penyampaian Kepala Pekon Sido Mulyo (Walimanto) mengatakan mohon maaf atas keterlambatan pembagian bantuan ini

“Mohon maaf untuk semua warga atas keterlambatan pembagian bantuan BLT.DD ini. Ini semua bukan karena saya yang menghambat pemerealisasian pembagian bantuan ini, karena semua pencairan dana tersebut harus memakai proses. Alhamdulillah atas saran dan masukan, serta petunjuk dari Camat dan yang lain-lainnya sehingga dana bantuan ini bisa di cairkan.” Katanya

“Terima Kasih semuanya yang sudah membantu merealisasikan acara ini, sehingga acara ini berjalan lancar dan kondusif sampai selesai nanti.” Pungkasnya

Acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana BLT.DD berlangsung dengan kondusif dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh pihak Pemerintah dengan pola 3.M (Mencuci Tangan dengan sabun, Memakai Masker, dan menjaga jarak).

Reporter : Saprul
Editor : Yopi Zulkarnain. A

REKOMENDASI UNTUK ANDA