oleh

Sarasehan Kebangsaan dalam Rangka Musyawarah Kecamatan Partai Golkar Demak

DEMAK – Bratapos.com, Partai Golkar Demak berkomitmen membangun sumber daya manusia (SDM) dan Sektor UMKM Demak yang unggul, sehingga cita-cita Kabupaten Demak ini menjadi Kabupaten maju nomor satu di Jawa Tengah ke depan terwujud.

Berangkat dari hal tersebut, Partai Golkar Kabupaten Demak menggelar Sarasehan Kebangsaan di Desa Kendalasem, Kecamatan Wedung Kabupaten Demak.

Hadir dalam sarasehan, Anggota DPRD Kabupaten Demak H.Nuryono Prasetyo, SE, Pengurus dan kader-kader partai Golkar tingkat kecamatan Wedung.

“Kami juga mendoakan agar Bupati Demak bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, secara maksimal agar dapat membangun Kota Demak” ujar H.Nuryono Prasetyo, SE,.

Dalam kesempatan tersebut, H.Nuryono mengajak seluruh kader Golkar untuk mendoakan agar Ketua Umum Partai Golkar yang juga Mentri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam memgemban tugas membantu Presiden Jokowi memulihkan ekonomi nasional sebagai dampak pandemi Covid 19 yang melanda semua negara negara di dunia.

Reporter : Ershad

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA