oleh

PDI-Perjuangan Apresiasi Bupati Halsel Copot Kadis PMPTSP

HALSEL,Bratapos.Com Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) mengapresiasi langka tegas Bupati Usman Sidik mencopot Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Nasir Koda dan Sekretaris Ishar.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Halsel Bunyamin Daud.

Ia mengemukakan langkah tegas Usman Sidik sudah sesuai sebab itu merupakan langkah positif yang diambil seorang Bupati Halsel Usman Sidik.

“Itu langkah positif Bupati Halsel Usman Sidik mencopot Kadis dan sekretaris PM-PTS,” ujar Bunyamin kepada segmen.co.id, Senin 31 Mei 2021.

Menurut anggota DPRD Halsel dua periode itu, lengkah tegas bupati itu dapat membuat seorang Aparatur Sipil Negara lebih independen bekerja, lebih profesional dalam bekerja dan lebih semangat dalam bekerja bahkan juga lebih disiplin menjalankan tugasnya sebagai ASN.

“Langkah tegas itulah membuat seorang ASN semangat, independen, profesional dan disiplin dalam menjalankan tugasnya,” jelas politisi PDI-Perjuangan itu.

Dia menambahkan secara kelembagaan PDI-Perjuangan mendukung penuh langka tegas selanjutnya untuk dan demi menata reformasi birokrasi di Bumi Saruma ini. “Butuh kelanjutan langkah tegas Bupati dan Wakil Bupati Halsel untuk menata birokrasi yang dipimpinnya,” tandasnya.

Reporter: Fahri Bahmid

REKOMENDASI UNTUK ANDA