oleh

Wabub Grobogan Beri Bantuan Keluarga Korban Perahu Terbalik di Kedung Ombo

Last updated : Selasa, 18 Mei 2021, 15:06 WIB

GROBOGAN, Bratapos.com – Salah satu keluarga yang mengalami duka atas peristiwa Wisata Waduk Kedungombo (WKO) kini di kunjungi oleh Wakil Bupati Bambang Pujianto atas meninggal nya Niken Savitri di Desa Ketro, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Senin (17/5/21) siang.

Dalam kunjungan tersebut Bambang Pujianto datang bersama Kadinsos Grobogan Edy Santosa, Kasatpol PP Nurmawanta, serta di dampingi Camat Karangrayung, Kades Ketro, dan tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) setempat.

Keluarga korban kini telah menerima bantuan senilai Rp 10 juta atas nama Pemkab Grobogan yang di serahkan langsung oleh Bambang Pujianto tersebut, serta kedatangan nya selain memberikan bantuan juga ikut berbelasungkawa, “imbuhnya.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan walaupun tidak seberapa jumlahnya, ” tambahnya Bambang Pujianto

Sementara itu, Niken Savitri adalah korban yang ditemukan terakhir oleh Tim SAR, (17/5/21). Setelah Tim SAR menemukan 8 jasad korban lainnya. Niken Savitri ditemukan di kedalaman 20 meter WKO.

“Saya selaku Kades Ketro mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat berarti bagi warga kami yang terkena musibah, sekali lagi terima kasih banyak atas kepedulian Wakil Bupati Bambang Pujianto dan Pemkab Grobogan. Dan atas kejadian peristiwa nahas tersebut yang diberitakan perahu milik Kardiyo yang jumlah penumpang nya 20 orang dan mengalami kecelakaan yaitu perahu tersebut terbalik dan tenggelam di Waduk Kedungombo (WKO) tempat nya di Wilayah Kemusu Kabupaten Boyolali.

Reporter: Arief
Editor: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA