oleh

SMAN 2 Ranah Pesisir Peduli Bencana Banjir

Last updated : Selasa, 18 Mei 2021, 17:45 WIB

Sumbar, Bratapos,com – Tgl 18 mei 2021 kegiatan penggalangan donasi untuk bencana banjir di TAPAN Kecamatan RAUL Ketua OSIS FUJI RAHAYU NINGTIA Dengan adanya kegiatan seperti ini semakin meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap sesama,karena dari sejak dini kita susah mulai melakukan kegiatan kegiatan SOSIAL,dan semoga saudara saudara kita yg terkena musibah banjir dapat diberikan ketabahan dalam menghadapi bencana ini dan untuk kedepannya kami akan tetap melalukan kegiatan kegiatan seperti ini.

Kepala sekolah SMAN 2 RANAH PESISIR, Bapak Muslim Arif S.pd menerangkan via telpon bahwasan nya dengan adanya kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana banjir di tapan kec.Raul beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh ananda OSIS SMAN 2 RANAH PESISIR,namun tetap menjalan kan PROKES COVID 19.

kegiatan ini di dampingi oleh guru pembina OSIS buk DESMAWATI,S.pd dan Buk NUR EMA,S.pd
Harapan kedepannya semoga SMAN 2 RANAH PESISIR semakin exis dalam melakukan kegiatan kegiatan yang bersifat sosial

Desmawati s, pd. Gru pembina Osis.SMAN 2 RANAH pesisir menambah kan kegiatan bakti sessial ini
Di dukung oleh, komda Lp kpk sumbar, waka 1 kris debi irwan. Serta jajaran komda Lp kpk sumbar.dan Ketua DPC, GANN PESSEL Bpk.Yongki candra Generasi Anti Narkotika Nasional. Ujar Buk desmawati s,pd. Pada awak media.

Tambahan dari Sekretaris DPD GANN SUMBAR Hendri Kasmaiyanto Manti Rajo Manang dengan adanya kegiatan seperti sangat berdampak positif bagi anak remaja dan anak sekolah

Reporter : jodi

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA