oleh

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Malang Sidak Kantor OPD, Puskesmas Dan Kecamatan

Last updated : Senin, 17 Mei 2021, 17:03 WIB

MALANG, Bratapos.com – Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM melakukan inspeksi mendadak atau sidak untuk memantau tingkat kehadiran aparatur sipil negara, di hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah. Bupati Malang sidak sejumlah Kantor OPD, Puskesmas dan Kecamatan di hari pertama masuk kerja. Senin (17/5) pagi.

Bupati Malang H.M Sanusi yang di dampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Malang, Tridiyah, dan beberapa Kepala OPD lainnya, melakukan sidak di Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) yang berada di Kompleks Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan Agus Salim, Kota Malang.

Selanjutnya, rombongan melakukan sidak ke Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP3A) di Jalan Nusa Barong No.13, Kota Malang, Kantor Dinas Sosial Pemkab Malang yang berbeda di Jalan Majapahit, No.5,.Kota Malang, Dinas Pertanahan di Jalan Sarangan Kota Malang.

Bupati Malang H.M Sanusi langsung melakukan pemantauan yang mencakup disiplin presensi seperti daftar hadir pegawai meliputi disiplin masuk dan pulang kerja, disiplin mentaati jam kerja dan disiplin pelayanan.

Sidak kemudian dilanjutkan Ke Kantor Dinas Pendidikan (Dindik) Pemkab Malang di Jalan Panarukan No. 1, Kepanjen, Kantor Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (DPUSDA) yang berbeda di Jalan Kawi No.01, Banurejo, Kepanjen, dan dilanjutkan ke Puskesmas Gondanglegi, Kecamatan Gondanglegi dan diakhiri meninjau pelaksanaan pelayanan kesehatan di Puskesmas Turen.

Pewarta : Zen/Hms
Publish : Adi.S

REKOMENDASI UNTUK ANDA