oleh

Menyambut Empat Puluh Hari berpulangnya Almarhum Edi Yanto Muslah

Last updated : Sabtu, 15 Mei 2021, 08:32 WIB

PALEMBANG, Bratapos.com- Tidak terasa sudah 40 hari, sejak 4 April  2021 lalu almarhum Edi yanto Muslah atau yang lebih dikenal dengan nama  Edi (Gilik) pergi untuk selamanya. almarhum  meninggalkan satu istri dan anak anak nya.


almarhum Edi yanto Muslah juga meninggalkan dunia jurnalisnya yang merupakan penasehat di Media Sultan Muda Sumsel, jelas membuat sedih para jurnalis juga lembaga  lainya .yang jadi panutan bagi mereka yang ditinggalkan almarhum
Untuk mengenang segala jasa almarhum, para kerabat dan sahabatnya hadir dengan acara tausiah di kediaman almarhum di JL.silaberanti Plaju Palembang.

Keharuan semakin bertambah, ketika anak menantu Edi Muslah, jimmy memberikan kata  sambutan. Acara takziah pada Malam sabtu (15/05/2021) 
“Sebagai seorang ayah, beliau terlalu sempurna buat kami anak-anaknya. Kami merasa belum cukup membahagiakan beliau,” terangnya.
“Saya atas nama keluarga almarhum meminta maaf dan berterimakasih kepada rekan rekan & keluarga. Terimakasih atas terselenggaranya Acara ini. Semoga acara ini bisa melepas rindu kita semua,” pungkasnya. 


Reporter : Damin
Editor/publisher : karman

REKOMENDASI UNTUK ANDA