oleh

Oknum DPRD Tanjungbalai , Riswan : Santuni Anak Yatim Lebih Baik Dihari Kemenangan

Last updated : Selasa, 11 Mei 2021, 14:17 WIB

Tanjung Balai, Bratapos.com – Hari kemenangan atau Idul Fitri 1442 H / 1 Syawal 2021 sudah di depan mata. Namun hal itu tidak membuat surut hati seorang oknum DPRD Tanjungbalai (Riswan) yang basic nya seorang pengusaha untuk menyantuni anak yatim yang berada di tempat tinggalnya, Selasa 11 Mei 2021.

Riswan sebelum duduk menjadi seorang DPR iya mempunyai usaha di bidang kelautan yang berjenis ekspor impor ikan. Setelah berhasil dibisnis ikan, Riswan mulai merambah karir nya dibidang politik dan berhasil menduduki jabatan seorang DPRD Kota Tanjungbalai dari partai Demokrat.

Akan tetapi kesuksesan yang iya raih tidak menutup kemungkinan untuk bisa berbagi di hari yang Fitri untuk menyantuni anak yatim yang ada di kelurahan tempat tinggalnya. Terlihat jelas di 29 Puasa atau penghujung Ramadhan 2021 Riswan yang didampingi Kepling Lingkungan VI Bapak Irwan Sirait dengan bangga mengatakan, “Saya sangat salut dan berterima kasih kepada Bapak Riswan, bukan hanya duduk sebagai anggota DPR saja dia mau berbagi, sebelum duduk pun dia kerap berbagi kerana basicnya adalah seorang pengusaha”, jelas Irwan.

Irwan juga menambahkan, “Apa yang telah diberikan Bapak Riswan pada hari ini jangan dilihat dari banyak atau jumlahnya tapi lihatlah dari ke ikhlasan hati nya dihadapan puluhan anak yatim yang berhadir didampingi ibu mereka masing masing”.

Kendati sedemikian, “Riswan juga menghimbau para anak yatim untuk terus dan giat belajar agar jadi anak yang Sholeh dan Sholeha serta berbakti kepada Agama, Orang Tua, Negara, Nusa dan Bangsa”, tutup Riswan.

Reporter : Irwansyah

Publisher : Tim Bratapos

REKOMENDASI UNTUK ANDA