oleh

Takjil Gratis Dari TNI-Polri

Last updated : Minggu, 09 Mei 2021, 20:36 WIB

SEMARANG, Bratapos.com – Sejumlah Prajurit TNI Kodam IV/Diponegoro dan Aparat Polri Polda Jateng berkumpul bersama di Jl. Gajah Mungkur Semarang, Sabtu, (8/5/2021) tujuan mereka yakni bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di daerah terdampak Pandemi.

Puluhan paket takjil makanan siap saji dibagikan para Prajurit dan Aparat tersebut hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Sasaran hari ini adalah warga di Jl. Gajah Mungkur, Pertigaan Jembatan Besi Kelurahan Bendan Duwur, Jl. Vitran Kelurahan Bendungan, Jl. Kelud Raya Sampangan, seputaran Karang Rejo Kelurahan Karangrejo pertigaan PLN dan Yayasan Panti Asuhan Yataama Firdaus Banyumanik.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto, S.I.P., M.A.P., menyampaikan bahwa di masa pandemi ini diperlukan adanya rasa saling peduli kepada sesama.

“Rasa kepedulian saling tolong menolong sangat diperlukan saat pandemi Covid-19 ini. Kegiatan bagi-bagi takjil ini salah satu program Kodam IV/Diponegoro dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” terang Kapendam.

“Kami bersama jajaran Polda Jateng terus melaksanakan bagi-bagi takjil di wilayah Jawa Tengah. Tentunya hingga tanggal 11 Mei kita akan lakukan hal ini,” tuturnya.

Sementara itu, Dimas (54) salah satu penerima takjil menyampaikan, ucapan terima kasih atas pemberian takjil dan mendoakan semoga TNI-Polri selalu dicintai dan disayangi oleh Rakyat.

Reporter: Arifin
Editor: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA