oleh

Polsek Kedungjati Blusukan Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

Last updated : Sabtu, 08 Mei 2021, 21:33 WIB

GROBOGAN, Bratapos.com – Bertempat di halaman polsek Kedungjati dilaksanakan kegiatan pembagian Takjil dan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di wilayah Kecamatan Kedungjati.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan pembagian takjil dan masker Kapolsek Kedungjati AKP Muslih bersama Personel Polsek Kedungjati turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19 dalam pelaksanaan ibadah taraweh.

Kapolsek Kedungjati mengatakan bahwa hari ini personil membagikan 100 takjil dan masker kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan tentang prokes covid-19 dalam pelaksanaan ibadah puasa dan sholat tarawih.

“Semoga dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini masyarakat Kedungjati bisa menerapakan prokes dengan baik sehingga kecamatan Kedungjati bisa terhindar dari virus corona yang saat ini masih ada” kata kapolsek.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat serta dukungan penuh dari para tokoh-tokoh dan pemuka masyarakat yang ada di kecamatan Kedungjati semoga dengan adanya kegiatan ini menambah erat silahturahmi antara polsek Kedungjati dan masyarakat setempat.

Reporter: Arifin
Editor: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA