oleh

LSM “Cinta Damai” Menggelar Acara Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

Last updated : Sabtu, 08 Mei 2021, 16:46 WIB

PASURUAN, Bratapos com – Digelar acara santunan kepada anak yatim dan kaum Dhuafa dibulan suci Ramadhan yang bertempat di Lesehan Karang Panas di wilayah Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Jum’at (07-05-2021)

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Cinta Damai menggelar acara santunan anak yatim di Lesehan Karang Panas Warung Tombo Luwe. Hampir semua elemen menghadiri acara ini demi memperat antar Lembaga swadaya Masyarakat Se-Kabupaten Pasuruan dan Muspika, tak luput juga kalangan media yang ada di Pasuruan ikut hadir dalam acara santunan anak yatim dan dhuafa tersebut.

Hanan selaku ketua LSM Cinta Damai sekaligus panitia acara memaparkan, bahwa acara ini memang saya jadwalkan setiap tahun dan untuk tahun ini kami bisa mengumpulkan anak yatim sebanyak 40 dan untuk kaum dhuafa hampir 20 orang.

Harapan Saya, semoga dengan terkumpulnya aktifis di acara santunan anak yatim dan dhuafa ini bisa memperat tali silaturahmi bersama media dan apabila ada kesalahan di lembaga kami jangan sungkan menegur kami.

“Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Cinta Damai sudah memperlebar sayap ke Kota Malang dan Kabupaten, juga wilayah Mojokerto kita ada Cabang. imbuh Hanan.

Gus Lukman selaku ketua LSM Garda Pantura juga mengatakan, “acara ini perlu kita akui dan perlu kita contoh keharmonisan dan kekompakannya. Semoga acara ini diberi keberkahan dan kemudahan,” pungkas Gus Lukman mengakhiri sambutanya dan acara dilanjutkan dengan berbuka bersama.

Pewarta : Agung
Editor : Zen
Publish : Adi.S

REKOMENDASI UNTUK ANDA