oleh

UP Brantas Berbagi Santunan Kepada 273 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Last updated : Jumat, 07 Mei 2021, 19:40 WIB

MALANG, Bratapos.com – Dalam rangka bulan ramadhan 1442H, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, PT PJB UP Brantas melalui Lembaga Amil Zakat Infak dan Sodaqoh (Lazis), UP Brantas menyalurkan santunan kepada 273 anak yatim dan kaum dhuafa yang dilaksanakan di dua lokasi.

Dua lokasi tersebut bertempat di Pondok Pesantren Al Hikam Darus Shofa Sumberpucung sebanyak (60 anak) dan Pondok Pesantren Miftahul Munir Kalipare, Kabupaten Malang sejumlah (213 anak).

Acara dilaksanakan pada hari Jumat, 7 Mei 2021 ini adalah himpunan zakat, infak dan shodaqoh seluruh karyawan UP Brantas, acara tersebut merupakan agenda rutin dengan tujuan dapat membantu sesama.

General Manager UP Brantas Fauzi Iskandar mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dan senang bisa memberikan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa di Ramadhan tahun ini.

“Meskipun ramadhan tahun ini masih diselimuti kekhawatiran pandemi covid-19, kami tetap bersemangat berbagi dan peduli terhadap sesama,” ujar General manajer UP Brantas dengan singkat.

Sementara itu, pengasuh Pondok Pesantren (PP) Miftahul Munir Achmad Tohari menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak UP Brantas.

“Kami selaku pengasuh PP Miftahul Munir Kalipare mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangsihnya dari PJB Brantas yang sudah banyak sekali menyumbangkan rezeki terhadap anak asuh kami,” ucapnya.

“Semoga PT PJB UP Brantas senantiasa mendapatkan keberkahan dan selalu dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Pewarta : Conk Arif/Yahya
Editor : Zen
Publish : Adi.S

REKOMENDASI UNTUK ANDA