oleh

Marlina Elva Riyanti Seorang Anak Perempuan Berumur 10 Tahun Mengalami Bocor Jantung Butuh Uluran Tangan

Last updated : Jumat, 07 Mei 2021, 18:31 WIB

WAYKANAN, Bratapos.com. ~Marlina Elva Riyanti seorang anak Perempuan yang masih berumur 6 tahun mengalami Kebocoran Jantung. Dan sekarang Anak tersebut masih melawan penyakit yang di deritanya selama ini.

Saat di sambangi oleh beberapa Awak Media, Marlina Elva Riyanti Anak dari Bapak Sumarlin Warga Kampung Gedung Pakuon, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Propinsi Lampung, sudah sangat menyedihkan. Dimana Anak perempuan tersebut sekarang ini sangat kurus dan tak berdaya di atas tempat tidur.

Menurut Orang Tua Marlina Elva Riyanti, “Kami sudah beberapa kali bahkan sering kali berobat, baik di Puskesmas atau tempat lain.” Katanya saat di sambangi Awak Media di Kediamannya. Jum’at (07/05/2021)

“Kemaren itu kami sempat berobat di Rumah Sakit, dan Dokter menyarangkan supaya Anak kami ini harus segera di rujuk ke Rumah Sakit di Jakarta dan akan di berangkatkannya satu Minggu setelah lebaran. Katanya.” Imbuhnya

“Bagaimana kami bisa berobat sampai ke Jakarta, sedangkan untuk makan saja setiap hari kami harus bekerja terlebih dahulu.” Ucapnya

Keluarga Bapak Sumarlin sangat berharap bantuan dari pihak pemerintah dan uluran tangan dari Dinatur-donatur, supaya anaknya Marlina Elva Riyanti ini bisa dapat mengobati anaknya sesegera mungkin.

“Kami berharap sangat bantuan serta uluran tangan pihak pemerintah dan donasi dari para donatur supaya kami bisa segera mengobati anak kami. Harapan saya, Marlina Elva Riyanti Anak kami ini bisa sembuh dari penyakit yang di deritanya.” Pungkas Sumarlin.

Reporter : Yopi/Tim
Editor Publisher : Yopi Zulkarnain.

REKOMENDASI UNTUK ANDA