oleh

Gadis 16 Tahun di Kudus Meninggal Tidak Wajar

Last updated : Kamis, 06 Mei 2021, 06:48 WIB

KUDUS, Bratapos.com – Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun yang meninggal dunia di rumah alamat Dukuh Dukoh, Rt4 Rw2 Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kudus. Gadis tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di dapur rumahnya.

Diketahui korban berinisial HKN itu, masih duduk di bangku kelas XI disebuah Madrasah Aliyah swasta di Kudus. Korban pertama kali ditemukan meninggal oleh adik kandungnya sekitar pukul 10.00 WIB.

“Awalnya itu adiknya yang tahu, pas masuk rumah setelah dari sekolahan itu adiknya teriak-teriak tahu kakaknya tergeletak didapur, ” kata perangkat desa Kedungdowo Kris Yulian Anggraini Rabu, (5/5/2021).

Tetangga yang mendengar teriakan adik korban tersebut, pun langsung mendatangi rumahnya. Namun nahas, setelah dicek korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Pas dicek sudah tidak bernafas. Setelah itu lapor ke kami (Pemerintah Desa), Kemudian pemdes melaporkannya ke Polsek setempat. Waktu itu orang tua korban sedang bekerja, dan korban sendiri dirumah, ” katanya.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi telentang di lantai tanah dapur rumahnya. Dilengan juga terdapat seutas tali yang terlilit, pergelangan tangan pun ada bekas sayatan.

“Ada tali terlilit disebelah kanan, tapi tidak tahu itu untuk apa. Ada bekas luka juga ditangannya. Penyebabnya belum tahu, masih diselidiki polisi, “ucapnya.

Sementara Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi belum bisa menjelaskan secara rinci penyebab korban meninggal dunia. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim forensik.

Namun, menurutnya ada luka yang ditemukan pada tubuh korban, ” Ada luka, diduga meninggal tidak wajar. Tapi kami masih menunggu pemeriksaan tim forensik, ” pungkasnya.

Reporter: Aditya
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA